Selasa, 25 Februari 2014

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Buah melon adalah buah yang sangat membuat anda tertarik ingin mencobanya, buah yang hampir sama dengan nama lemon jangan anda balik-balikkan agar penemu buah melon tidak memprotes anda. Nama lain dari buah melon sendiri adalah cucumis melu, buah yang berasal dari labu-labuan. Buah ini sangat baik dan pastinya sangat nikmat di makan jika panas terik karena buah ini memang mangandung air yang main dan segar. Olahan dari buah melon sendiri cukup banyak dan yang paling terpopuler adalah jus buah melon yang rasanya sangat manis dan sangat nikmat jika di tambah lagi dengan campuran buah yang manis.

Kandungan gizi buah melon

Buah yang umumnya berbentuk bulat ini juga pastinya mengandung gizi yang cukup banyak dan pastinya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dari satu buah melon yang anda konsumsi anda mendapatkan kandungan gizi seperti karbohidrat, kalsium, fosfor, potasium, protein, lemak dan zat besi. Dan vitamin dari buah melon juga cukup banyak seperti vitamin a, vitamin b dan vitamin c. Dari kandungan gizi itulah membuat buah melon mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kita. Pada kesempatan kali ini Portal Informasi Online akan membahas manfaat apa saja yang terdapat dari buah melon.
Buah melon
Manfaat buah melon untuk kesehatan
  • Mencegah kanker
    Dengan adanya kandungan gizi seperti karatenoid yang berfungsi sebagai pencegahan terhadap penyakit kanker terutama kanker paru-paru.
  • Menjaga kesehatan mata
    Dengan adanya kandungan gizi betakoroten yang terdapat di buah melon yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata anda.
  • Menghindari stroke
    Dengan adanya kandungan gizi antikoagulan yang berfungsi untuk mencegah atau menghindari penyakit stroke.
  • Perawatan tubuh
    Dengan adanya kandungan vitamin a yang baik untuk perawatan tubuh anda. Sehingga membuat tubuh atau kulit anda menjadi halus dan bersih.
Manfaat lainnya :
  1. Meredakan panas dalam
  2. Mencegah impotensi
  3. Penyakit ginjal
  4. Penyakit eksim dan
  5. Melancarkan buang air besar.
Demikianlah informasi kami tentang Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Tubuh Anda. Ketika mengkonsumsi makanan yang berlebihan akan menyebabkan kita menjadi genndut adatau gemuk, untuk itu kami juga sudah merangkum informasi kami disini cara diet cepat dalam waktu satu minggu. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat anda tertarik ingin mencoba untuk mengkonsumsi buah melon. Silahkan datang kembali lagi di Portal Informasi Online Atau dapat melihat manfaat lainnya disini Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan Tubuh. Sekian dan terima kasih.

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Tubuh Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar anda terhadap artikel diatas dengan syarat dan ketentuan :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Tidak meninggalkan link hidup

Terima kasih sudah membaca artikelnya dari awal hingga sampai kebawah dan atas komentar anda.