Senin, 17 Februari 2014

Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh

Buah belimbing adalah buah yang sangat di gemari bagi masyarakat kita, di karenakan buah ini sangat mudah di temukan di perumahan, dan buah ini sangat mudah juga untuk di budidayakan karena tidak membutuhkan biaya yang sangat mahal. Keunikan buah ini terletak dari bentuknya yang sepeti bintang sangat pastinya jika ingin mengkonsumsi buah ini akan memotong seperti bintang. Buah belimbing juga salah satu buah yang cukup banyak mengandung air, dari satu buah belimbing air yang terkandung sekitar 90% selain itu hanya daging buah saja. Asal mula buah belimbing dari srilangka dan indonesia dan buah ini langsung menyabar kebagian dunia. Rasa yang asam manis yang membuat orang sangat menyukai buah ini terutama saat panas matahari.

Kandungan Gizi Buah Belimbing

Dari satu buah belimbing yang anda konsumsi, anda bisa mendapatkan kandungan gizi seperti pottasium, serat dan magnesium. Buah belimbing juga mengandung vitamin yang pastinya sangat baik, vitamin yang terkandung yaitu vitamin a dan vitamin c. Cukup banyak bukan kandungan gizi yang terdapat dari buah belimbing atau yang sering di sebut dengan buah bintang ini. Pastinya dengan kandungan gizi dan vitamin itu buah belimbing dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Dan pada kesempatan kali ini portal informasi online akan berbagi informasi tentang manfaat buah belimbing.
buah belimbing
Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh
  • Menjaga daya tahan tubuh
    Dengan adanya vitamin c yang bermanfaat untuk membantu kesehatan tubuh agar tetap stabil dan fit. Dan vitamin c ini berfungsi juga untuk bergenerasi dan mempercepat penyembuhan.
  • Program diet sehat
    Buah belimbing mengandung kalori yang rendah yang pastinya sangat cocok untuk anda yang ingin memulai program diet sehat.
  • Kesehatan pencernaan
    Dengan adanya kandungan serat yang terdapat di buah belimbing, yang pastinya bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami pencernaan yang sulit.
Bagaimana cukup banyak bukan manfaat yang bisa anda dapat jika mengkonsumsi buah belimbing, pastinya kandungan dan manfaat dari buah belimbing sangat baik bagi kesehatan tubuh anda. Semoga dengan adanya informasi Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh ini bisa membuat anda tertarik ingin mencobak untuk mengkonsumsi buah belimbing. Dan jika anda tertarik ingin melihat informasi manfaat lainnya bisa anda lihat disini Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh. Sekian dan terima kasih.

Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar anda terhadap artikel diatas dengan syarat dan ketentuan :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Tidak meninggalkan link hidup

Terima kasih sudah membaca artikelnya dari awal hingga sampai kebawah dan atas komentar anda.