Sabtu, 15 Februari 2014

Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh

Buah lemon adalah buah yang sangat terkenal di seluruh dunia terutama di negara indonesia. Buah lemon yang terkenal akan kandungan zat anti bakteri dan kandungan vitamin c yang pastinya sangat di butuhkan tubuh kita. Buah lemon pertama kali di temukan di negara india, burma utara dan china, dan buah ini di juluki buah antiseptik dan dapat digunakan sebagai penangkal racun yang ada di tubuh anda. Buah ini sangat sering kita lihat di pasar buah karna budidayanya tidak terlalu rumit dan pastinya sangat memberikan hasil yang maksimal bagi anda. Kandungan gizi buah lemon dari buah lemon yang anda konsumsi, anda bisa mendapatkan kandungan gizi seperti kalsium, zat besi, fosfor, vitamin a, vitamin b1 dan pastinya vitamin c yang paling tinggi yang bisa anda dapatkan dari buah lemon.
buah lemon
Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh
  • Mencerahkan kulit
    Siapa yang tidak suka dengan kulit yang bersih dan cerah, buah lemon adalah buah yang sangat cocok untuk hal ini. Dikarenakan buah lemon mengandung asam serat yang sangat baik untuk membersihkan kulit.
  • Mengatasi jerawat
    Anak muda yang sering terkena jerawat, buah lemon juga salah satu buah yang harus anda cari untuk mengatasi jerawat anda. Buah lemon ini mengandung antibakteri dan anti jamur.
  • Memutihkan gigi
    Untuk masalah gigi yang menguning anda tidak perlu membeli perawatan gigi yang cukup mahal. Buah lemon yang tidak terlalu mahal bisa anda jadikan untuk membersihkan dan memutihkan gigi anda.
  • Perawatan kulit berminyak
    Pastinya anda baru mengetahui tentang informasi manfaat ini, ternyata buah lemon dapat di percaya untuk masalah kulit anda yang berminyak.
Bagaimana cukup banyak bukan kandungan gizi dan manfaat yang bisa anda dapat dari satu buah lemon dan pastinya sangat bermanfaat bagi kesehatan anda terutama untuk masalah kulit anda. Semoge dengan adanya informasi Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh ini bisa bermanfaat bagi anda. Dan jika anda tertarik ingin melihat informasi manfaat lainnya bisa anda lihat disini Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan Tubuh. Sekian dan terima kasih.

Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar anda terhadap artikel diatas dengan syarat dan ketentuan :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Tidak meninggalkan link hidup

Terima kasih sudah membaca artikelnya dari awal hingga sampai kebawah dan atas komentar anda.