Selasa, 04 Februari 2014

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Buah salak adalah salah satu buah yang banyak di gemari beberapa orang, di karenakan buah yang cukup unik ini sangat banyak gunaya dan sangat banyak juga manfaat yang terkandung dalam buah salak. Buah salak sangat cocok di tanam di daerah tropis yang akan tumbuh subur dan berkembang sangat cepat terutama di negara kita. Dikarenakan dengan cara penanaman yang cukup sulit, buah salah sangat jarang di temukan di rumah - rumah. Buah salak sangat sering temukan di daerah yang hampir keseluruhan daerah itu seperti hutan, karena buah salak hampir sama dengan buah sawit. Pohon yang banyak durinya dan sangat sakit jika kita terkena duri salak.

Kandungan gizi dari buah salakpun tidak sedikit atau bisa di bilang banyak, dan sangat cocok untuk tubuh kita. Apakah kandungan gizi yang terdapat di buah salak? Dari satu buah salak anda mendapatkan gizi seperti protein, kalsium, karbohidrat, kalori, vitamin b, vitamin c, zat besi dan serat. Untuk memakan buah salak jangan membuang kulit arinya, dikarenakan di kulit ari buah salak mengandung serat yang tinggi, usahakan anda tidak membuang kulit arinya tersebut. Keunikan lainnya, banyak mitos tentang buah salak, salah satunya banyak mereka yang mengatakan bahwa buah salak dapat mengganggu pencernaan kita, sebenarnya mitos itu berlaku jika anda memakan buah salah yang berlebihan, jika memakan buah salak jangan terlalu banyak, untuk mencegah pencernaan di dalam tubuh kita.
buah salak
Dikarenakan gizi yang cukup banyak itu, salak dapat memberikan manfaat yang sangat dibutuhkan dalam tubuh kita.

Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan Tubuh
  • Program diet sehat
    Bagi anda yang ingin memulai diet atau mengurangi berat badan, buah salah salah satu buah yang cocok buat anda yang ingin diet. Dikarenakan kandungan buah salak berupa vitamin c, tanin dan serat. dengan kandungan serat di buah salak dapat merasakan kenyang dalam perut kita.
  • Obat Mata
    Nutrizi yang cocok untuk kita seperti kandungan betakaroten, yang sangat baik untuk menjaga mata kita.
  • Obat diaera
    Ternyata buah salak bisa juga untuk anda yang terserang sakit diaera, dengan mengkonsumsi daging buah salak bisa menghentikan sakit diera tersebut.
Bagaimana cukup banyak bukan manfaat dan khasiat dari buah ini, buah yang tidak terlalu besar tapi mengandung gizi yang sangat cocok untuk tubuh kita. Dan bagi anda yang ingin berdiet sehat sangat cocok mengkonsumsi buah salah. Konsumsilah buah salak secara rutin dan tidak berlebihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dengan adanya informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh Kita ini bisa membuat anda tertarik ingin mencoba buah salak. Dan jika ingin melihat manfaat lainnya bisa anda lihat disini Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh Anda. Sekian dan terima kasih.

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar anda terhadap artikel diatas dengan syarat dan ketentuan :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Tidak meninggalkan link hidup

Terima kasih sudah membaca artikelnya dari awal hingga sampai kebawah dan atas komentar anda.